Kamis, 05 Maret 2015

CINTA SEJATI menuju KEBAHAGIAAN

Bila kita ingat ketika masih kecil, orang tua kita dengan tulus menjaga, mendidik dan menyayangi bahkan hingga sampai sekarang.... itu dikarenakan dengan penuh kesadaran bahwa kita adalah buah Cintanya... yang sangat didambakan dan secara implisit Rasa Cintanya itu adalah anugrah dari Allah.....
Dengan Rasa Cinta, kita dapat mencapai kesuksesan... lahiriah dan batiniah. Kesuksesan Lahiriah kita capai dng ilmu pengetahuan/muamalah/Science dan kerja keras yg istiqamah. Kesuksesan Batiniah dicapai juga dng ilmu Aqidah/Tauhid dan ibadah/amal soleh (Kecerdasan Spiritual). 
Akibat kedua kesuksesan itu menuntun seseorang menuju pada segala kemudahan dalam memenuhi kebutuhan lahiriah/dunia dan batiniahnya untuk mencapai puncak kenikmatan dalam segala ibadahnya menuju pintu Kebahagiaan Sejati. 
Pribadi hamba yang memiliki Cinta sejati pada sang Khaliq, mengakibatkan prioritas cintanya tersusun sempurna karena dalam dirinya telah terbentuk kemakrifatannya pada Allah, ketaatannya, serta kesabarannya atas segala ketentuan dari Allah (Sabda Rasulallah riwayat Aisyah bertanya pada Rasulullah).
Itulah hasil cinta sejati seseorang pada Tuhannya Allah SWT. yang memancarkan Ketulusan, keikhlasan menuju  Kemuliaan Akhlak... yang diwujudkan dalam sikap perilaku pada Orang Tua, Istri, Anak, Saudara, dan seluruh umat manusia hingga mendapatkan KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum, maaf baru sempat balas.
      Subhanallah Allah menggerakkan tanganku untuk menuangkan makna penciptaan Allah dlm setipa langkah kehidupanku untuk berbagi dan mengajak saudara2ku menuju Rahmat Allah.
      Syukron.

      Hapus